Blogger BanuaAda lagi Kontes SEO  dan kontes SEO kali ini dengan tema Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 dan saya mengikuti Kontes SEO Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia dan Bisnis Online Daftar Gratis Bonus jutaan Rupiah serta ada satu lagi nih Ban Terbaik di Indonesia GT Radial,Dunia Blog Dunia Persahabatan Tanpa Batas
, tentunya saya sebagai Orang Banua tau dong maksudnya, maksudnya para Blogger Banua akan ikut dalam even yang akan dilaksanakan Oleh Blogger Nusantara, yang yang direalisasikan oleh Idblognetwork, TPC Surabaya. walaupun hadiahnya tidak terlalu besar yaitu untuk juara pertama akan mendapatkan Domain dot com (com) dan juara 2 akan mendapatkan domain dot info (.info), saya ikut dalam kontes SEO ini semata-mata hanya untuk berpatisipasi dalam Kontes SEO sebagai seorang Blogger Banua tentunya, dan juga untuk melatih kebiasaan menulis sebuah Artikel saja. agar saya bisa terbiasa dalam hal menulis sebuah ide-ide yang ada dalam otak saya. menang atau kalah tidak masalah buat saya yang penting bisa meramaikan kontes SEO Ala Blogger Banua ini. dan selamat buat para Blogger banua yang ikut dalam even Menuju Blogger Nusantara 2011di Surabaya Nantinya.
Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia